Kamis, 15 November 2012

SMK N 2 Kebumen

smk 2 kebumen
SMK N 2 Kebumen - SMK NEGERI 2 KEBUMEN - SMK 2 KEBUMEN - KEBUMEN - perkenalkanlah kali ini saya akan men-share sebuah postingan yang berjudul SMK N 2 Kebumen
Mungkin sebagian dari sobat ada yang belum tahu sekolahnya siapa tuh ? SMK N 2 Kebumen adalah sebuah sekolah yang berada di kota kebumen ( kota kecil di Jawa Temgah ) . Kebumen merupakan kota kecil di Jawa Tengah, meskipun kecil, terapi masyarakatnya hidup damai, saling rukun.
SMK N 2 Kebumen adalah sekolah dimana saya menggali ilmu dan ketrampilan. SMK N 2 Kebumen merupakan sekolah menengah kejuruan yang didalamnya ada beberapa kompetensi kejuruan di antaranya :

  1. TKBB ( Teknik Konstruksi Batu Beton )
  2. TITL ( Teknik Instalasi Listrik )
  3. TAV ( Teknik Audio Video )
  4. TP ( Teknik Permesinan )
  5. TKR ( Teknik Kendaraan Ringan )
Dari ke lima kompetensi jurusan diatas, saya mengambil kompetensi jurusan TKR, saya ingin mendalami ilmu otomotif, karena otak atik kendaraan merupakan salah satu hobby saya selain Nge-blog :=D

Berikut adalah beberapa gambar dari siswa SMK 2 Kebumen

smk 2 kebumen


kebumen

smk 2 kebumen


Sekian semoga artikel yang berjudul SMK N 2 Kebumen - SMK NEGERI 2 KEBUMEN - SMK 2 KEBUMEN - KEBUMEN bermanfaat

SMK N 2 Kebumen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: DEDE SULAIMAN 123